Souvenir Tempat Lada Dan Garam Murah

Souvenir Tempat Lada Dan Garam Murah

Hasil gambar untuk souvenir tempat bumbu dani craft
Souvenir tempat lada dan garam ini merupakan souvenir tempat bumbu yang berbahan dasar keramik dengan bentuk yang berbeda beda sesuai dengan karakter masing-masing. Souveni tempat lada dan garam ini memiliki ukuran sekitar 5x8x5 cm. Tempat bumbu lada dan garam ini sangatlah berguna karena tidak bisa dipungkiri lagi kalau dua bumbu dapur ini selalu menjadi tamu tetap di setiap masakan. Cob bayangkan kalau anda lupa membubuhkan garam atau lada pada suatu masakan. Rasanya pasti akan terasa hambar. Meski punya karakter yang berbeda, keduanya saling melengkapi dan bisa menciptakan sebuah kolaborasi yang sempurna. Filosofi garam dan lada, layaknya dua insan yang berbeda tapi merupakan sebuah kesatuan yang tidak bisa lepas satu sama lain. 
Pemilihan Souvenir berupa bentuk miniatur tempat garam dan lada sangat unik dan mempunyai nilai sentimnetal tersendiri baik untuk calon pengantin atau tamu undangan yang akan menerima souvenir itu nanti. Souvenir jenis ini bisa dengan mudah ditemukan di toko souvenir Dani-Craft. Tempat bumbu ini sangatlah menarik karena tempatnya yang mini juga terlihat sangat unik. Tempat lada dan garam dapat dijadikan souvenir atau buah tangan pada acara anda seperti ulang tahun, pernikahan, khitanan, ngunduh mantu dan acara yang lain lain.
Hasil gambar untuk souvenir tempat bumbu dani craft
Tempat bumbu lada dan garam ini sangat unik dan lucu jadi cocok untuk buah tangan ataupun souvenir pernikahan. Dari segi bentuknya yang bermacam macam bentuk contohnya bentuk burung hantu, bentuk lampu pop, bentuk hati dan masih banyak lagi bentuk bentuk lainnya. Serta dari warna yang digunakan agar terlihat lebih cantik,sering menggunakan warna putih dan hitam. ya mungkin karena warna ini merupakan warna yang netral juga. Namun dengan adanya warna hitam dan putih di mempengaruhi sedikitpun untuk terlihat menjadi jelek atau tidak menarik, justru kombinasi antara warna hitam dan putih akan lebih menarik dan mempercantik tempat lada dan garam ini.
Apabila anda memesan dan menginginkan souvenir atau buah tangan ini anda akan mendapatkan gratis kartu ucapan yang tentunya tidak akan merepotkan anda lagi, dan akan mendapatkan paper bentuknya yang tentunya akan mempercantik tempat lada dan garam anda ini. Serta akan mendapatkan garatis ongkos peti. Silahkan anda bisa langsung datang ke toko Dani-Craft, anda bisa mengunjungi wesite www.Dani-Carft.com nah diweb tersebut sudah ada kontak sekaligus semua jenis produk yang ada di dani craft ini. Anda bisa menghubungi kontak yang ada dan memesan barang yang anda pilih. Atau agar lebih merasa puas, anda bisa langsung datang ke toko kami. Disini anda bisa melihat secara langsung produk yang akan anda beli serta berbagai jenis produk lain yang ada di Dani-Craft. 




Share on Google Plus

About Penulis Beken

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar